SMP NEGERI 1 TUREN
Kab. Malang
Informasi Sekolah
SMP
Negeri
Turen
Turen
65175
0341824031
Data Peserta Didik
Jenis/Tingkat: SMP
Kelas | Rombel | Jumlah Siswa |
---|---|---|
Kelas 7 | 10 | 321 |
Kelas 8 | 10 | 320 |
Kelas 9 | 10 | 305 |
Total | 946 |
Berdasarkan: USIA
Kelas | Rombel | Jumlah Siswa |
---|---|---|
Usia 11 | - | 1 |
Usia 12 | - | 72 |
Usia 13 | - | 309 |
Usia 14 | - | 292 |
Usia 15 | - | 245 |
Usia 16 | - | 24 |
Usia 17 | - | 3 |
Total | 946 |
Pendidik dan Tenaga Kependidikan
Jenis Tenaga | Jumlah |
---|---|
Guru BK | 4 |
Guru Mapel | 48 |
Guru TIK | 1 |
Kepala Sekolah | 1 |
Penjaga Sekolah | 1 |
Pesuruh/Office Boy | 1 |
Tenaga Administrasi Sekolah | 7 |
Tenaga Perpustakaan | 1 |
Tukang Kebun | 1 |
Status Pendidik dan Tenaga Kependidikan
Jenis Tenaga | Jumlah |
---|---|
Guru Honor Sekolah | 11 |
PNS | 26 |
PPPK | 20 |
Tenaga Honor Sekolah | 8 |
Prasana Sekolah
797
Meja
860
Kursi
79
Komputer
31
Papan Tulis
Toilet
2
Laki-laki
2
Perempuan
Sarana Sekolah
Sarana: Lab Bahasa
Kondisi | Jumlah |
---|---|
Baik | 1 |
Rusak Ringan | 0 |
Rusak Sedang | 0 |
Rusak Berat | 0 |
Rusak Total | 0 |
Sarana: Lab Biologi
Kondisi | Jumlah |
---|---|
Baik | 1 |
Rusak Ringan | 0 |
Rusak Sedang | 0 |
Rusak Berat | 0 |
Rusak Total | 0 |
Sarana: Lab Komputer
Kondisi | Jumlah |
---|---|
Baik | 2 |
Rusak Ringan | 0 |
Rusak Sedang | 0 |
Rusak Berat | 0 |
Rusak Total | 0 |
Sarana: Perpustakaan
Kondisi | Jumlah |
---|---|
Baik | 1 |
Rusak Ringan | 0 |
Rusak Sedang | 0 |
Rusak Berat | 0 |
Rusak Total | 0 |
Sarana: Ruang Guru
Kondisi | Jumlah |
---|---|
Baik | 1 |
Rusak Ringan | 0 |
Rusak Sedang | 0 |
Rusak Berat | 0 |
Rusak Total | 0 |
Sarana: Ruang Kelas
Kondisi | Jumlah |
---|---|
Baik | 30 |
Rusak Ringan | 0 |
Rusak Sedang | 0 |
Rusak Berat | 0 |
Rusak Total | 0 |
Sarana: Ruang Kepala Sekolah
Kondisi | Jumlah |
---|---|
Baik | 1 |
Rusak Ringan | 0 |
Rusak Sedang | 0 |
Rusak Berat | 0 |
Rusak Total | 0 |
Sarana: Ruang Administrasi
Kondisi | Jumlah |
---|---|
Baik | 1 |
Rusak Ringan | 0 |
Rusak Sedang | 0 |
Rusak Berat | 0 |
Rusak Total | 0 |